Tugas Asrama Bulan Mei 2015

AnnouncerMeirinHinamori
Created
Yahooo Minna! XD Kembali lagi bersama Kaiko di siaran radio Athena FM! X3 /plaak

Kali ini, Kaiko berkesempatan mendapatkan perintah dari Barbie sekolah kita a.k.a Kagamine Lenka untuk memberitahukan sebuah pengumuman XP /digamparLenka

Sehubung sekarang kita sudah memasuki hari ke 2 di bulan Mei, maka tugas asrama pun menanti kalian semua, saudara-saudari XP

Oke, daripada buang-buang waktu, kita langsung aja XD

Asrama Slevineptune : Bikin fic drabble tentang keseharian tiap karakter di RP. Nanti fic ini di publish di fanfiction sekalian buat promosiin RP jadi bikinnya yang bagus dan menarik, oke? Yang akan mempublish fict itu di ffn adalah guru pembina a.k.a saya sendiri XD. Panjang cerita bebas. Genre humor, tapi bisa campur genre lain seperti romance, friendship, horror, dll. Di kumpul ke email asrama slevineptune.

Asrama Cherryslovia : Tugasnya buat gambar vocaloid dengan tema bebas. Gambarnya nanti akan di upload dan dijadikan cover image untuk fic asrama Slevineptune di ffn. Dikirim ke email asrama Slevineptune.

Asrama Grevichtite : Tugasnya buat rekomendasi 10 anime terbaik tahun 2014 yg pernah kalian tonton beserta kesan-kesannya. Cantumkan sinopsis dan gambar-gambarnya.

Segini dulu dari Kaiko, apabila ada pertanyaan bisa ditanyakan langsung kepada Kaiko ataupun Lenka

Kaiko akhiri dengan request lagu di HP masing-masing XP /plak

Tertanda, Wakil Kepala Sekolah

Shion Kaiko XD

Comments

You must be logged in to comment.

Sakurai_Yuichii 9 years ago
Sensei, ini tugas setiap individu atau satu asrama?
Sakurai_Yuichii 9 years ago
Tugas pertamaku...
Log in to view all comments and replies