Event Bulan Juli 2015 "Angel x Devil"

Announcerakirabella
Created

Konbanwa minna ^^

Gimana sudah lihat logo athena academy dan logo tiap asrama kan. Kalau belum coba cek di bagian description sama room tiap asrama ^^

Tapi sekarang ada hal yg lebih penting karena saya akan memberitahukan tentang Event Bulan Juli 2015 yg kita beri nama "Angel x Devil". Tenang murid-muridku sekalian, ini bukan event pairing kok. Jadi yg jones nggak perlu galau XP #digamparrame-rame.

Berikut cara main Event "Angel x Devil"

1. Semua murid akan dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok Angel dan Devil. Kelompok dapat dilihat dari lambang bintang kalian. Jika hitam berarti kalian masuk ke kelompok Devil. Jika putih kalian masuk ke kelompok Angel.

Keterangan : Jika ada murid yg belum dapat kelompok, bisa menghubungi pihak admin.

2. Kalian akan memerankan karakter sesuai kelompok kalian. Jika Angel, kalian harus berperilaku baik di sini. Jika Devil, yah kebalikannya. Kalian akan bikin rusuh di sini -_______________-

Tapi yg menarik dari event ini adalah sistem gugur. Apa itu sistem gugur?

Jadi begini setiap akhir minggu, para hakim langit (diperankan oleh para Guru) akan menyebutkan beberapa nama dari kelompok Angel maupun Devil untuk dibuang alias gugur. Jika kalian gugur kalian sudah tidak bisa ikut event ini lagi. Penilaian para hakim langit dilihat dari sikap kalian selama satu minggu di sini. Jika Angel berperilaku jahat (termasuk berkata kasar/menistakan orang) maka kemungkinan Angel itu akan dibuang. Sebaliknya jika Devil berperilaku baik seperti Angel, maka ia juga akan dibuang.

Jadi bagaimana caranya agar kalian tidak gugur? Tentu saja kalian harus memerankan karakter kalian dengan baik.

Tambahan juga jika karakter itu tidak terlalu aktif di sini (tidak pernah chat/ol) kemungkinan besar ia juga akan gugur. Jadi kalian juga harus aktif hadir disini kapanpun itu.

3. Event ini akan berlangsung sampai akhir bulan nanti dan pemenangnya adalah kelompok dengan anggota yg masih bertahan terbanyak (Kami baginya sudah sama rata). Jadi usahakan kelompok kalian yg gugur sedikit/tidak sama sekali. Kalian diperbolehkan untuk memancing kelompok lain agar mereka gugur. Entah itu dengan strategi atau cara cerdik lainnya, INGAT CERDIK BUKAN BERARTI JAHAT. Kalian juga bisa mengirim bukti penyimpangan perilaku yg telah dilakukan anak kelompok lain dengan mengirimkan Screen shoot ke pihak admin. (Lewat BBM ke Kaiko atau Lewat Line ke Lenka dengan id : dreambellove) sebagai pertimbangan pihak admin untuk menggugurkannya.

4. Anggota yg masih bertahan sampai akhir bulan akan diberi hadiah poin. Untuk anggota dari kelompok pemenang dapat 100 poin. Untuk anggota dari kelompok yg kalah dapat 50 poin. Anggota yg sudah gugur maaf ya kalian dapat poin 0 XD.

5. Apabila terjadi konflik di antara Angel dan Devil. Maka para Hakim Langit akan mengadakan sidang Langit. Sesuai namanya sidang, kami akan menyelesaikan perkara kalian. Dan kemungkinan salah satu/dua-duanya dari kalian bisa gugur tergantung kesalahannya. Jadi meski kalian memiliki sifat yg berlawanan, kalian harus menghindari konflik :)

6. Semua Angel dan Devil harus memanggil para Hakim Langit dengan (Nama Guru)-sama. Oke ;)

7. Untuk pemimpin Kelompok Angel, Hakim langit memilih IO. Dan untuk pemimpin Devil, Hakim langit memilih Rinto (Rintoooo daijobou, kamu tetap malaikat bagi Lenka X3). Kalian boleh memilih wakil kalian sendiri. Terserah.

8. Meskipun Devil diijinkan untuk menistakan orang. Kalian tetap DILARANG KERAS menistakan para hakim langit jika tidak ingin gugur lebih cepat. Kami sengaja membagi kelompok yg mungkin berkebalikan dengan sifat kalian. Jadi berhati-hatilah bagi yg dapat peran Angel, kasar/jahat sedikit. Kalian END hohohohohoho XD #digampatsatuakademi.

9. Nanti akan ada penghargaan Iblis terjahat dan Angel terbaik dan tentunya akan mendapat hadiah tambahan berupa 100 poin. Jadi berusahalah mendalami karakter kalian X3

TAPI JANGAN SAMPAI MENIMBULKAN KONFLIK KALAU TIDAK MAU DISIDANG!!!

EVENT SUDAH DIMULAI BESOK!! JADI BESOK PERILAKU KALIAN SUDAH DINILAI!!

 

Sekian informasi mengenai Event "Angel x Devil". Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi pihak admin.

 

Tertanda

Pemimpin Hakim Langit

 

Kagamine Lenka X3

Comments

You must be logged in to comment.

There are no comments yet
Log in to view all comments and replies