Ketentuan Event September dan Pengumuman Event Juli

Announcerakirabella
Created

KETENTUAN UNTUK EVENT BULAN SEPTEMBER 2015 ADALAH :

"Semua murid yang dapat mengikuti event di bulan ini HARUS mengikuti salah satu ekstrakulikuler di Athena Academy. Bagi yang belum mendaftar ekskul harap segera mendaftar sampai akhir minggu ini, karena akan ada pembagian kelompok. Jika kalian tidak mendaftar ekskul manapun dianggap tidak mengikuti event bulan ini."

Jadi minna, ayo pada daftar. Event bulan ini seru lho dan event pertama yang murni diadakan oleh para anggota desis baru (IO dkk). Jadi jangan sampai dilewatkan ;)

Oh ya satu lagi, sebelumnya pihak admin mengucapkan permohonan maaf sebesar-sebesarnya karena Event Juli kemarin berjalan tidak sesuai harapan. Langsung saja pemenang untuk Event Bulan Juli yakni AngelxDevil hasilnya adalah SERI. Baik Tim Angel maupun Tim Devil sama-sama berusaha keras untuk mendalami karakternya. Dan untuk predikat sebagai Angel "terbaik" dimenangkan oleh IO dan untuk predikat Devil "terjahat" dimenangkan oleh Kagamine Rinto. Omedetou IO dan Rinto ^^. Sama-sama ketua tim dan King hehehehehe

Ingat ya, pendaftarannya sampai akhir minggu nanti. Daftarnya bisa lewat Private Message di rp/BBM/Line ke Lenka. Oke, secepatnya supaya kami bisa membagi kelompoknya. 

 

Tertanda

Kepala Sekolah

 

Kagamine Lenka

Comments

You must be logged in to comment.

There are no comments yet
Log in to view all comments and replies