Event September 2015

Announcerakirabella
Created

Sebelumnya Lenka mau minta maaf karena pemberitahuan tentang eventnya telat, karena Lenka baru sempat buka laptop subuh-subuh gini -______________-

Langsung saja. Event bulan ini adalah mencari berita. Cara mainnya :

1. Cari berita-berita terbaru dan terpanas di athena academy. Lenka nggak mau tahu bagaimana caranya kalian mendapatkannya. Pokoknya cari saja!

2. Tuliskan berita tersebut di wall magazine. Berita yang baik adalah berita yang  mampu menyakinkan banyak orang. Makanya sebisa mungkin disertai alasan atau bukti. Bukti SC bisa dikirim ke anggota DESIS LAMA.

3. Kalian diperbolehkan menulis berita sebanyak-banyaknya. Semakin banyak berita yang kalian tulis. Semakin besar kesempatan kalian menang.

4 Tidak ada larangan untuk menuliskan berita yang sama. ASALKAN TIDAK SERATUS PERSEN SAMA!!

5. Di akhir minggu nanti, berita-berita yang masuk akan diseleksi oleh DESIS LAMA dan BEBERAPA GURU TERKAIT untuk dipilih berita mana yang menjadi HOT NEWS DI MINGGU ITU. Ini berlaku untuk minggu berikutnya.

6. Di akhir bulan ini, para juri akan mengumumkan tim reporter mana yang berhasil mengumpulkan banyak berita hot news dan menjadi pemenangnya. Pemenangnya nanti akan mendapatkan 100 poin untuk tiap anggotanya.

Itulah kurang lebih cara mainnya. Jika kalian masih bingung, tanya pihak terkait. Oke ;)

Dan berikut daftar timnya :

Tim A : Shion Yowa (Ketua), Shion Kaiko, Oliver, Zatsune Miku

Tim B : Utatane Piko (Ketua), Kagamine Lenka, Defoko, Tonarine Sai

Tim C : Yurika Sayu (Ketua), Megpoid Gumi, Kagene Himeka, Sukone Tei

Baiklah, Lenka yakin pasti di antara kalian ada yang bingung kenapa ada nama Lenka, Kaiko, dan Gumi disana. Yap khusus event ini, kami ikut berpartisipasi. Maka dari posisi Juri, Lenka serahkan ke desis lama (+IO dan Yumma) dan juga Akita Twins.

Jika ada murid yang belum terdaftar di kelompok manapun. Bisa menghubungi pihak terkait. Sekian pengumuman dari Lenka. Kurang lebihnya Lenka mohon maaf n(_ _)n

Semoga event bulan ini berjalan sukses dan seru ^^

 

Tertanda

Kepala Sekolah

 

Kagamine Lenka

Comments

You must be logged in to comment.

There are no comments yet
Log in to view all comments and replies