Event November 2015 : Rangking 1

Announcerakirabella
Created

Yahoo minna-san.

Sudah lama Lenka nggak nongol di sini. Gomenasai kemarin nggak ada event. Semuanya pada sibuk di dunia-nya masing-masing termasuk Lenka yang sibuk di-OSPEK sama Katingnya :')#nobaper

Yap langsung saja. Event kali ini adalah Rangking 1 yaitu sebuah ajang kompetisi dimana semua murid berhak berpatisipasi untuk menentukan siapa yang paling cerdas dan berhak mendapatkan gelar Rangking 1 X3

Gelar Rangking 1 ini mirip dengan gelar Miss Universe atau Miss World dimana gelar ini akan disandang bagi siapa yang berhasil mendapatkannya selama satu tahun ke depan, sampai diadakan Event Rangking 1 kembali di tahun 2016 nanti.

Event Rangking 1 ini terdiri dari berbagai macam pelajaran dimana tiap pelajaran terdapat soal atau tugas yang harus diselesaikan oleh para murid. Bagi yang berhasil menyelasaikannya akan mendapatkan nilai. Tentu saja untuk hasil pekerjaan terbaik akan mendapatkan nilai yang lebih besar dari yang lain. Dan nantinya barang siapa yang mendapatkan nilai tertinggi dengan mengerjakan banyak soal atau tugas dari tiap mata pelajaran dengan baik.

Berikut daftar mata pelajaran yang diujikan :

1. Mata Pelajaran Bahasa

2. Mata Pelajaran Seni Rupa

3. Mata Pelajaran Otaku (wkwkwkwk biar adil bagi asrama Grevichtite XD)

4. Mata Pelajaran Logika (Termasuk matematika)

5. Mata Pelajaran IPC (Gabungan IPA dan IPS)

Yah inilah kelima pelajaran yang diujikan di Athena Academy. Mirip Ujian Nasional anak SMP ya XD

Dan berhubung bulan November identik dengan Bulan Bahasa. Maka mata pelajaran yang pertama diujikan adalah Bahasa yeaaayyy. 

Tugas untuk Mata Pelajaran Bahasa :

1. Membuat cerpen bertemakan pahlawan, dikumpulkan paling lambat tanggal 10 November 2015 yang tidak lainadalah Hari Pahlawan XD. Dikumpulkannya bisa melalui BBM atau email ke athenademy@gmail/com (/ diganti titik)

Yosh semangat ya ngerjainnya. Kumpulkan nilai sebanyak-banyaknya dan raih gelar Rangking 1. Tenang saja nanti ada hadiahnya kok, tapi diumumin nanti saja ;)

 

Baiklah sekian dari saya. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi admin terkait.

 

Tertanda

Kepala Sekolah

 

Kagamine Lenka

Comments

You must be logged in to comment.

ChinatsuKinoa 8 years ago
Mati saya .... O.o
Baru nongol sekarang dan deadline 3 hari lagi T^T
KurotoriRei 8 years ago
Wah, merasa tertantang ... XD untung bahasa pertama. ngerasa udah ngikut ujian online XD
Log in to view all comments and replies