Event Civil Wars 光 vs 闇

Announcerakirabella
Created

Halo murid-murid Athena Academy yang berbahagia 

Saya selaku kepala sekolah -yang harusnya sudah lengser dari kemarin tapi nggak jadi-jadi- kembali dengan membawa berita baik yaitu tentang event baru di Athena Academy :)

Berikut penjelasan tentang eventnya :

1. Nama : Civil Wars

2. Peserta

Dibagi menjadi dua tim yaitu tim Hikari (光) dan tim Yami (闇) dimana pembagian anggota timnya sebagai berikut :

Tim Hikari (光) terdiri dari : 

- Nero (Kapten)

- Gumi

- Gumiya

- Makoto

- Oliver

- Tei

- Gakuko

- Sayu

- Yufu

- Rin

Tim Yami (闇) terdiri dari :

- Kaiko (Kapten)

- Lenka

- Rinto

- Kaito

- IO

- Piko

- Yowa

- Z.Miku

- Lily

- Himeka

Ket : Bagi yang ingin ikut tapi belum dicantumkan namanya segera hubungi admin ya. Kita menerima anggota baru kok :)

3. Tempat : Seluruh room di Athena Academy dimana room dengan 闇 adalah daerah kekuasaan tim Yami dan 光 adalah daerah kekuasaan tim Hikari. Dan jika tidak ada tanda keduanya maka room tersebut netral dan tidak menjadi daerah kekuasaan tim manapun.

4. Cara main :

Menggunakan sistem territory wars dimana kedua tim harus saling merebut daerah kekuasaan tim lawan. Tim penyerang dapat merebut daerah kekuasaan lawan dengan cara menantangnya dalam sebuah game. Tapi tim bertahan boleh menentukan game yang akan dimainkan. Game-nya terserah yang penting bisa ditentukan siapa yang menang dan yang kalah. Jika akan mengadakan duel harus disertai dengan persetujuan kedua kapten tim dan menghubungi wasit (Neru atau admin lainnya) untuk menentukan kapan duel akan dilaksanakan. Jika tim penyerang menang dalam game maka daerah kekuasaan yang diperebutkan itu akan menjadi daerah kekuasaan timnya.

Ket : Jika masih ada pertanyaan silahkan hubungi admin

5. Aturan main :

- Tim lain dilarang memasuki wilayah kekuasaan tim lain karena akan dianggap menyerang jika masuk dalam wilayah kekuasaan tim lawan.

- Pemain yang kalah dalam bertanding. Bisa satu orang atau dua orang tergantung gamenya. Akan masuk dalam clinic untuk masa penyembuhan selama satu minggu. Selama itu, pemain tersebut tidak boleh ikut dalam game.

- Event ini akan berakhir sampai salah satu tim berhasil menguasai semua wilayah yang diperebutkan di Athena Academy. Tim yang menang boleh memberi hukuman kepada tim yang kelah. Namun jika tidak ada satu tim yang berhasil menguasai semua room sampai batas waktu event berakhir. Maka hukumannya akan diberikan oleh pihak admin kepada tim yang jumlah wilayah kekuasaannya paling sedikit.

6. Batas waktu :

April 2016 - Juni 2016

7. Tambahan :

Sebagai pembukaan. Akan diadakan duel perdana untuk memperebutkan room Dance Studio. Untuk waktunya menyusul dan gamenya ditentukan oleh pihak admin. Jadi tunggu saja ya ;)

 

Oke sekian pengumuman tentang event Civil Wars. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi admin kecuali Lenka. Soalnya hape Lenka rusak, nggak bisa nyala dari dua hari lalu :(. Tapi kalau penting banget PM Lenka saja atau sms ke nomer Lenka :D

 

YOSH CIVIL WARS DIMULAI!!!

 

Tertanda

Kepala Sekolah

 

Kagamine Lenka

Comments

You must be logged in to comment.

There are no comments yet
Log in to view all comments and replies