Rules

Admin(s)esrpent
Last post new
Created
Tags shinee   exo   twitter   superjunior   snsd   smtown   fxband  

Warning: The rules are in Indonesian.

 

  1. Check; Check dulu member/karakter yang kosong itu siapa aja via masterlist/favorited tweets, Kalo masih belom yakin bisa tanya admin dulu.
  2. Booking; Kalo kita udah bilang “booked” baru deh kalian officially booked, jangka waktu bookingnya 2 hari. Kalo kalian belom bikin acc lebih dari waktu yang ditentuin, otomatis character pilihan kamu kosong lagi alias expired.
  3. Verifying; passtiin Kalian udah dibook baru buat akun baru/ganti uname kalian sesuai ketentuan(liat rule #4!), Kalo kalian belom di booking tapi langsung minta verified; sorry to say kita gabisa verified kamu. Dan buat verified di twitter kalian wajib untuk ngefavorite tweet nya ya
  4. Username; Format ketentuan user RP @NamaChara+@NamaGroup/pekerjaan_ES; Contoh: @SiwonSJ_ES, @IUSoloist_ES, @YHeeActress_ES, @MinHeeUlzz_ES.
  5. Bio; Free! Asalkan kalian cantumin “@ESRPent” di bio/location/url kalian.
  6. 3Y; Gak ada yang namanya 3Y (, Yuri, Yadong).
  7. Transgender; is allowed.
  8. OOC; alias Out of Characters itu gapapa, tapi tolong jangan bawa identitas/masalah RL ke timeline RP kalian. Jangan umbar-umbar nama ataupun foto RL kalian.
  9. Hiatus/Deact/Unver; Tolong dm/mention kita kalo mau hiatus atau minta diunverified. Kalo dalam 2 minggu kalian ga nongol-nongol tanpa pemberitahuan, otomatis kita unverified.
  10. Still confused?; Masih bingung sama rules diatas sebelum join? Bisa langsung mention:)

 

Kalo kalian udah join dan punya banyak masalah RP; kita juga sebisa mungkin ngebantu kalian, asalkan jangan tentang RL ya~

 

Comments

You must be logged in to comment.

There are no comments yet
Log in to view all comments and replies