Rules

Admin(s)Eunhee and itsirene
Last post new
Created

; rules & guidelines ;

 

  1. Pastikan Anda mengerti apa itu Closed Agency AU. Karena ini merupakan closed Agency AU Indonesia, gunakan 75% Bahasa Indonesia dan 25% bahasa asing. Dilarang memfollow dan/atau berinteraksi account lain selain member, base, dan sub-acc base. 
  2. Timezone yang digunakan adalah GMT +7 ( WIB )
  3. Allstar, No Twin, TG Allowed, Straight only!
  4. Satu account per-kepala. Jika diketahui memiliki account lebih dari nominal yang ditentukan, akan segera kami kick-out.
  5. Wajib memfollow dan menghargai semua anggota dan admin, dan sub-acc kecuali promotion acc. Akan diberi waktu 40 menit setelah verifikasi untuk melakukan hal tersebut, jika gagal menjalankan kewajiban ini maka akan segera kami kick-out.
  6. No Facechasing / Biaschaser, No multiverse, No godmodding.
  7. OOC wajib menggunakan brackets, namun harap diminimalisir. Jika Anda terlalu banyak OOC maka tanpa peringatan dalam bentuk apapun akan segera kami kick-out. Dalam hal ini fangirling dan fanboying tidak diperbolehkan.
  8. Harap lakukan plotting sebaik mungkin. Lawak dan/atau penggunaan (?) diperbolehkan namun harap diminimalisir, plot dilakukan dalam sudut pandang orang ketiga atau pertama.
  9. Rate 19+, kata-kata kasar diperbolehkan namun harap di DM.

 

; hiatus and unverify ;

 

  1. Semi-hiatus ( 7 hari ), hiatus ( 14 hari ), dan long hiatus ( 21 hari ) harus disertai alasan logis dan masuk akal dengan plot menjelaskan mengapa karakter tidak aktif. Jika masa hiatus habis dan tidak ada plot selama 24 jam akan langsung kami kick-out
  2. 48 jam setelah verify dan 4 hari tidak aktif akan langsung kami kick-out

 

; how to join ;

 

  1. Pastikan Anda sudah membaca dan memahami rules.
  2. Cek following atau pastikan langsung dengan base jika faceclaim yang Anda inginkan available. Jika faceclaim tersebut available, harap book mengisi form ( Nama faceclaim, nama karakter, tempat dan tanggal lahir, personality, backstory) dan kirim via Twitlonger ke base. Hanya book via twitter!
  3. Buat acc dalam kurun waktu book ( 8 jam ) dengan format username @ch_(nama faceclaim). Isi bio dengan format [ (nama karakter) born on (tempat dan tanggal lahir) and currently trapped in the spirit realm. (selebihnya bebas) ]. Location diisi dengan nomor unit yang akan diberikan base setelah verifikasi. Isi link dengan link form.
  4. Format verif [ (nama karakter) crossed the border, aku tak ingin seperti (password. Hint; text dengan warna merah) ].
  5. Jika acc atau format verif belum sesuai, tidak akan kami verif. Dilarang memfollow member dan/atau berinteraksi sebelum diverifikasi.

Comments

You must be logged in to comment.

atikanurs 8 years ago
cara daftarnya bagaimana?
Log in to view all comments and replies